Thursday, February 8, 2024

Kenalan dengan Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Dari sekian banyak anugerah yang aku punya, salah satu yang sangat aku syukuri adalah kulitku yang so-so ini. So-so dalam arti gak terlalu ‘badak’ sehingga aku masih harus ingat untuk tetap merawatnya, dan juga gak terlalu sensitif sehingga aku harus menghabiskan setidaknya 10 jam sehari untuk merawatnya. 

Salah satu efek dari ke-so-so-an ini adalah aku suka bereksperimen dengan skincare dan kosmetik dari berbagai brand. Jadi, ketika aku menang lomba reels dari Drakor Class, happy banget karena hadiahnya adalah kosmetik Multi Vita Balm dari sebuah brand lokal rasa internasional yang sudah lama bikin aku penasaran: Dewpré

Ternyata ok banget! Cocok lahir batin! Cocok di kulitku, dan kemasannya yang praktis bikin gampang buat dibawa kemana-mana. 


Jadi makin penasaran sama produk-produk Dewpré lainnya. Setelah browsing, akhirnya aku memilih dua produk Dewpré yang menurutku paling aman untuk aku coba: Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dan Aloe Pro Gel. Kali ini, aku mau bahas cleansing foam dulu dah…

Dewpré, Brand Lokal Rasa Internasional

Selidik punya selidik, ternyata brand ini adalah diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia. Sesuai tagline-nya “Best ingredients with Korea beauty knowledge for Indonesian skin and weather”, Dewpré menggabungkan teknologi Korea dan Indonesia untuk mendapatkan produk yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. Desain dan kemasan diimpor dari Korea, namun formula diproduksi di Indonesia.

Karena ditujukan untuk pemakaian masyarakat Indonesia, maka sudah tentu Dewpré memastikan produk-produknya selalu lulus pada semua izin yang berlaku di Indonesia, seperti BPOM, notifikasi Halal, dan pastinya teruji secara dermatologis. 

Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam 

Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Kenapa sih namanya Tea Tree 5.5? Karena pembersih wajah, yang tersertifikasi vegan, lulus uji BPOM dan dermatologis ini, diformulasikan dengan tea tree oil dan sesuai dengan pH kulit 5.5. 


Kesan pertama, kemasannya bagus deh! Paduan warna putih dan hijau muda yang lembut. Klasik tapi tetap menarik. Walaupun tidak menggunakan kotak sebagai kemasan luar, namun produk ini tetap aman dari kebocoran dan kontaminasi lain karena menggunakan segel di bagian dalam.  


Segel di bagian dalam memastikan aman dari kebocoran dan kontaminasi



Komposisi lengkap Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam tertera dengan jelas pada kemasannya, dengan empat komposisi jagoan sebagai berikut:

  1. Tea Tree Oil berguna untuk mengobati jerawat, mengatasi kulit kemerahan, dan mengurangi produksi minyak berlebih

  2. Camellia Sinensis Leaf berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, dan menjaga Kesehatan kulit

  3. Glycerin, berfungsi untuk membantu pemulihan masalah pada kulit

  4. Quillaja Saponaria berfungsi mengatasi masalah kulit


Pada kemasan tercantum komposisi lengkap Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Biasanya produk-produk yang mengandung tea tree oil kerap beraroma tajam dan bikin kulit berasa kesat. Tapi produk yang satu ini tidak lho… Aromanya lembut dengan tekstur gel yang ringan sehingga mudah diaplikasikan. Busanya tipis aja, gak bikin lengket dan mudah dibasuh dengan air. Setelahnya wajah terasa bersih tapi tetap lembab, jauh dari sensasi ketarik dan kaku kaya’ kanebo kering. Dan yang paling penting, gak bikin kulitku breakout!


Penggunaannya praktis, mudah, dan hemat. Cukup tuangkan sedikit ke telapak tangan, beri sedikit air lalu gosok hingga berbusa. Setelahnya aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi air sambil dipijat perlahan dengan gerakan memutar selama lima menit untuk hasil maksimal. 


Tekstur gel dan aroma yang lembut bikin nyaman ketika digunakan

Dengan penggunaan yang tepat dan konsisten, Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam tidak hanya akan membersihkan kulit wajah dengan lembut, namun juga menjaga kelembabannya, serta membantu untuk menenangkan dan mengatasi berbagai permasalahan kulit.  

Harga Terjangkau dan Mudah Didapatkan

Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dan berbagai produk Dewpré lainnya dapat dengan mudah didapatkan melalui toko resminya di berbagai marketplace.  Dengan berbagai kualitas unggulan, produk ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Apalagi sekarang lagi ada promo nih, jadi capcuss langsung check-out, gaesss....  


1 comment:

Anonymous said...

Yeaaa… blogspot bebss !!! Hanya org2 umur tertentu yang paham 😂